Israel Bunuh Pemuda Palestina di Huwwara

Israel bunuh seorang pemuda Palestina di Huwwara (Sumber: IMEMC)

AMANPALESTIN.COM-Tentara zionis Israel membunuh pemuda Palestina. Peristiwa tersebut terjadi ketika pada kamis malam, seorang pemuda dituduh terlibat menembak mobil milik seorang Israel. Ia dibunuh di Kota Huwwara, Nablus, Tepi Barat, Palestina, Jumat (6/10/2023).

Dilansir IMEMC, tentara Israel juga mencegah petugas medis datang yang akhirnya mengakibatkan pemuda tersebut pun meninggal karena luka di tubuhnya. Baru ketika ia dinyatakan meninggal, ia dibawa ambulans militer milik Israel dan dibawa pergi.

Menurut Quds News Network, pemuda tersebut bernama Jamal Mahmoud Majdoub. Mahmoud baru saja kembali ke Tepi Barat bersama saudaranya serta tinggal bersama nenek mereka di Kota FarĂșn, Tulkarem. Tentara Israel mengklaim Mahmoud baku tembak dengan tentara sebelum dia ditembak dan dituduh berada di balik serangan penembakan di Huwwara.

Militer menuduh Mahmoud menembakkan beberapa peluru tajam ke sebuah mobil Israel, menghancurkan jendela belakang. Di sisi lain seorang wanita hamil, ditemani oleh seorang anak di kursi belakang, mengendarai kendaraan dan berhasil pergi tanpa cedera dan menuju ke penghalang jalan militer.

YAPI Media
Share this post:
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments