Please Enable Your Javascript!

Whatsapp-Button
Berita / Press Release

Bantuan Peralatan Medis Untuk Korban Serangan Mei

Kamis, 5 Agustus 2021 oleh Muslik Nawita
Bantuan Peralatan Medis Untuk Korban Serangan Mei

AMANPALESTIN.ID -- Sepanjang bulan Mei sampai Juni yang lalu, Aman Palestin Indonesia menggencarkan program “Bantuan Darurat Gaza” sebagai aksi nyata solidaritas kita terhadap rakyat Gaza yang pada awal Mei diserang oleh militer Israel. Dalam serangan tersebut, 1948 orang terluka dan 253 orang dinyatakan syahid. Sekitar 70 bangungan sekolah dan rumah sakit tidak luput dari serangan roket Israel. Demikian sebagaimana dilaporkan oleh Kementerian Informasi Palestina.

Sejak Mei, Aman Palestin yang mempunyai kantar cabang di Gaza, secara simultan menyalurkan donasi program “Bantuan Darurat Gaza”. Pada Selasa (03/08),Aman Palestin kembali menyalurkan bantuan. Kali ini, Aman Palestin yang diwakili oleh CEO Aman Palestin Gaza (Ir. Omar Siyam) menyerahkan bantuan medis ke Rumah Sakit Al-Shifa di Gaza.

Nilai bantuan yang disalurkan mencapai 50.000 dolar AS atau sekitar Rp700 juta lebih. Bantuan tersebut dialokasikan untuk departemen perawatan intensif, operasi, dan anestesi. Secara terpercinti, bantuan kali ini terdiri dari alat kesehatan, peralatan, obat-obatan, dan bahan medis sekali pakai.

Aman Palestin mengucapkan terima kasih kepada semua donatur yang berberdonasi dalam program “Bantuan Darurat Gaza” ini. Jazakumullah ahsanal jaza, semoga Allah SWT membalas kebaiakan donator sekalian dengan kebaikan yang banyak dan semoga Allah SWT membalas sumbangsih kita untuk Palestina dengan balasan yang terbaik. Amin.

Mari kita lanjutkan perjuangan memerdekakan Palestina dan menjaga kesucian Masjid Al Aqsa dengan mengirimkan sebanyak-banyaknya bantuan melalui Yayasan Aman Palestin Indonesia.

Share With :