Perlawanan minta rakyat waspada, jangan beri rasa aman pada musuh

AMANPALESTIN.ID -  Ruang Operasi Gabungan Faksi-faksi Perlawanan Palestina meminta rakyat Palestina untuk waspada dan tidak memberi kesempatankepada penjajah Israel untuk merealisasikan apapun dalam pertempuran keamanan. Pihaknya menindaklajuti pernyataan Kementerian Dalam Negeri di Gaza tentang metode intelijen Israel dan biro koordinasi dalam mengumpulkan informasi tentang perlawanan Palestina di Jalur Gaza, serta metode pembunuhan moral para mujahidin.

Ruang Operasi Gabungan menyatakan bahwa pihaknya telah mengadakan pertemuan dalam hal ini sebulan yang lalu, membahas bahaya perilaku baru Israel dan menginstruksikan pihak yang berwenang untuk mengambil langkah-langkah untuk menggagalkan arah baru Israel.
Langkah penjajah Israel menghimpun informasi intelijen di bawah kedok badan amal, lembaga kesehatan dan agen wisata adalah sebagai akibat dari perlawanan yang dilakukan dinas keamanan di Jalur Gaza setelah sebagian besar agennya terdeteksi. Ruang Operasi Gabungan mengapresiasi apa yang dilakukan sejumlah besar warga yang memberikan informasi kepada aparat berwenang seputar apa yang dialakukan musuh.
Ruang Operasi Gabungan Faksi-faksi Perlawanan Palestina menegaskan bahwa adanya hubungan beberapa tokoh Palestina dengan koordinator (intelijen Israel) dan pejabat kantornya sangat berbahaya dan merupakan perilaku yang bertentangan dengan nilai-nilai nasional. Karena itu Ruang operasi bersama faksi-faksi perlawanan Palestina memutuskan untuk membuka kedok semua orang yang berurusan dengan koordinator (intelijen Israel), yang merupakan pejabat sentral di kementerian perang Zionis Dalam pertemuannya, Ruang Operasi Gabungan juga membahas perilaku memalukan Israel dalam membunuh moral perlawanan, dengan mengarang cerita yang tidak memiliki asal dan menyebarkannya melalui situs media sosial.

Penjajah Israel melakukan tindakan memalukan ini karena tidak mampu membunuh para pejuang perlawanan secara fisik karena takut mendapatkan serangan balasan dari perlawanan. Karena itu Ruang Operasi Gabungan meminta seluruh rakyat untuk tidak berurusan dengan perilaku musuh yang memalukan ini. Sebaliknya, berindak sesuai dengan prinsip-prinsip bangnsa Palestina yang melindung para revolusioner perlawanan. (Sumber: Melayu Palinfo)