Aman Palestin Indonesia terhadap The Deal of Century

AMANPALESTIN.ID - Sejak awal penjajahan yang dilakukan oleh Zionis Israel hingga sekarang tentu sangat merugikan warga Palestina secara keseluruhan. Hak hidup dan kebebasan berpendapat mereka dibungkam dan dipersekusi secara massif oleh pihak Zionis Israel hingga puncaknya muncul sebuah kesepakatan sepihak yang lebih cocok dinamai dengan The Deal of Pencuri.

Maka dari itu, Aman Palestin selaku NGO yang terdepan dalam menyuarakan kebebasan bagi rakyat Palestina dan dalam rangka menyelamatkan Mesjid Al Aqsha, bersikap sebagai berikut;

 

  1. MEGUTUK KERAS semua point kesepakatan sepihak tersebut yang lebih cenderung memberikan banyak kerugian bagi rakyat Palestina. Terlebih lagi paksaan untuk menjadikan Jerussalem sebagai Ibukota Israel sungguh sangat melukai perasaan kaum muslimin di seluruh dunia. Karena bagi kami, Jerussalem adalah jantungnya Palestina. Pencaplokan secara sepihak Jerussalem sebagai Ibukota Israel, sama dengan halnya mematikan seluruh detak jantung warga Palestina.
  2. MENOLAK semua bentuk penjajahan yang dilakukan selama ini oleh Israel, baik secara tersirat atau tersurat yang terdapat dalam kesepakatan keji ini. Salah satu amanat konstitusi Negara Indonesia adalah memusuhi segala bentuk penjajahan; ‘’sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa’’ maka dari itu kami selalu dan selamanya berdiri bersama kepentingan rakyat Palestina, hingga hak syarí mereka dikembalikan, hingga mereka kembali merdeka.
  3. MENDESAK SEGERA kepada para pemimpin muslim di seluruh dunia untuk TIDAK DIAM serta satu suara dan menolak mentah-mentah semua penawaran kesepakatan yang terdapat dalam kesepakatan licik tersebut. Kesatuan Ummat saat ini sangat dibutuhkan agar Palestina bisa segera merdeka.
  4. MENGHIMBAU kepada seluruh elemen masyarakat Indonesia dan para aktivis kemanusiaan agar lebih meningkatkan kepeduliannya terhadap Palestina dengan senantiasa melaksanakan; Qunut Nazilah, doa bersama, orasi kemanusiaan dan membantu Palestina secara riil. Agar cita-cita luhur kedamaian abadi dan perdamaian dunia bisa segera terlaksana khususnya bagi rakyat Palestina yang sampai saat ini masih merasakan beratnya penjajahan.

 

Hasbunallah wa Ni’mal Wakiil

Aman Palestin Indonesia