PENYERAHAN SUMBANGAN DI AL-BAB, SURIAH

AMANPALESTIN.ID - Syukurlah hari ini peserta Misi Kemanusiaan Suriah telah berhasil mendistribusikan bantuan dalam bentuk kotak makanan untuk musim dingin ke tiga lokasi di al-Bab, Suriah.
.
Bantuan pertama yang dikerahkan di pemukiman Haiyu al-Haisam melibatkan 100 keluarga pengungsi dari Maarat an-Nu'man yang diserang berulang kali dan mengambil kendali tentara Basyar al-Assad kemarin.
.
Kami kemudian melanjutkan untuk mendistribusikan sumbangan ke apartemen al-Muktar yang sangat miskin, tidak memadai, dan tidak aman untuk ditinggali. Ada 20 keluarga penerima manfaat di sana, yang sebagian besar berasal dari Ghoutah, Suriah selama 3 tahun terakhir.
.
Perhentian terakhir kami adalah Pusat Rehabilitasi Cacat yang dijalankan oleh Masyarakat Sinna. Ada 800 orang cacat yang dinonaktifkan oleh serangan militer rezim. 30 kotak bantuan musim dingin ada di sana.
.
Setiap kotak bantuan USD $ 15 cukup untuk kebutuhan 10 hari mereka. Dengan rata-rata 5 orang per keluarga, hari ini diperkirakan 750 pengungsi Suriah menerima manfaat infaq dari donor.