Qatar mengirim kendaraan dan perlengkapan pemadam kebakaran baru

AMANPALESTIN.ID - Qatar mengirim sejumlah alat pemadam kebakaran termasuk truk dan perlengkapan pemadam lainnya kepada Kementrian Pertahanan dan Dalam Negeri Palestina di Gaza. Pengiriman alat ini merupakan yang pertama sejak Gaza diblokade 2007 lalu.

Kepala Komite Rekonstruksi Kota Gaza - Qatar Mohammed Al-Emadi, dalam press conferencenya di Gaza saat acara serah terima mengatakan bahwa Qatar mengirimkan 22 kendaraan pemadam kebakaran yang dilengkapi alat pemadam yang mendukung. Sekertaris Kementrian Pertahanan dan Dalam Negeri Mayjend. Taufiq Abu Naim mengatakan ini merupakan bentuk dukungan yang baik, setelah bertahun-tahun Palestina khususnya Gaza mengalami krisis kekurangan alat pemadam yang memadai, mengingat alat dan kendaraan pemadam kebakaran yang ada di Gaza sudah usang karena dipakai terus menerus sejak Zionis Israel menyerang Gaza pada 1996.

Aman Palestin Berhad merupakan NGO pertama yang siap membantu dana perawatan 22 kendaraan tersebut dan alat-alat pendukung lainnya di Gaza dengan biaya perawatan hingga 160.000 USD atau setara 2,3 Milyar Rupiah.

Proyek ini ditujukan agar kendaraan dan perlengkapan tersebut dapat memiliki masa pakai yang lebih panjang khususnya seperti pada saat agresi Gaza 2014 lalu.

Rekening Donasi:

Mandiri Syariah No. 7700-800-002?
BNI Syariah No. 550-550-4442?
Konfirmasi donasi ke nomor hotline 0821-2010-0303?
?
============================?
AMAN PALESTIN INDONESIA?
Surapati Core Blok F No. 9 Jalan PHH. Mustofa, Bandung, Jawa Barat 40124 Tlp. (022) 20523500?
============================ ?
?
#indonesiaku #sore #malam #quotes #bandung #katamutiara #desaingrafis #kekinian #kartun #vector #mdc #quotesoftheday #freepalestine #alaqsa #palestina #beritapalestina #donasi #bantupalestina #islam #muslim #islamicquotes