Israel Tangkap Penyandang Disabilitas Di Isawiyah

AMANPALESTIN.ID - Tentara Zionis hari kemarin (12/8) menangkap seorang warga Palestina yang berkebutuhan khusus (cacat) dari distrik Isawiyah Al-Quds terjajah.

Menurut ketua komite pemantau HAM di Isawiyah, Muhammad Abu Homs, tentara Zionis menangkap seorang warga bernama, Jarah Muhammad Ali Naser ( 40 tahun) setelah rumahnya di wilayah Abu Riyalah distrik Isawiyah digerebek tentara.

Abu Homs adalah seorang warga yang mengalami kekurangan sejak lahir, ia mengalami kelumpuhan setengah badanya.

Sebelumnya, tentara Israel mengintensifkan pos-pos pemeriksaan militer mereka di pintu masuk kota selatan Betlehem serta pintu masuk ke desa-desa dan kota-kota sebelah barat.

Dalam dua hari terakhir, menangkap 6 pemuda Palestina dari kota Beit Kahel di Hebron, termasuk seorang wanita, dan menyita kendaraan milih salah korban penangkapan.

Seorang juru bicara tentara Israel, pada Kamis pagi mengumumkan, mereka menemukan mayat seorang tentara Israel di dekat Kibbutz Migdal Oz di kompleks permukiman Yahudi Gush Etzion di selatan Betlehem, dengan tanda-tanda penikaman di sekitar tubuhnya.  (Sumber : Melayu Palinfo)