Pemukim Yahudi Sengaja Tabrak Seorang Anak di Hebron

AMANPALESTIN.ID - 

Seorang anak Palestina terluka parah pada hari Selasa (16/4/2019) setelah ditabrak oleh seorang pemukim Yahudi di sebelah timur Hebron, wilayah selatan Tepi Barat.

Menurut sumber-sumber lokal, seorang pemukim Yahudi menabrak seorang anak bernama Omar Raafat Salameh berusia 6 tahun, ketika korban kembali dari sekolah menuju rumahnya di kampung Salaima dekat Masjid Ibrahimi di wilayah selatan kota.

Sumber-sumber ini menjelaskan bahwa korban terluka di kepala dan wajahnya. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit pemerintah Hebron untuk menjalani perawatan.

Sebelumnya, pada Jum’at (5/4/2019) lalu, seorang bocah lelaki Palestina terluka parah setelah ditabrak secara sengaja oleh pemukim Yahudi di dekat pintu masuk barat desa Latwan, sebelah timur Yatta, selatan Hebron.

Menurut sumber setempat, seorang anak remaja bernama Aseem Mahmoud Hoshiya berusia 15 tahun terluka serius dan dibawa ke rumah sakit untuk dirawat setelah seorang pemukim Yahudi sengaja menabraknya.

Menurut saksi mata, pemukim Yahudi tersebut menyejar sejumlah warga untuk melindas mereka dan berhasil menabrak korban saat melarikan diri dan berusaha memotong jalan.  (Sumber: Melayu Palinfo)