Warga Palestina Terluka Ditembak Israel di Dekat Ramallah

AMANPALESTIN.ID - 

Seorang warga Palestina bernama Hani Ahmed Abu Qara ', dari desa Mazra'a Gharbiya, terluka tembak oleh peluru karet di daerah al-Sadr, setelah serangan yang dilakukan pasukan penjajah Israel ke desa yang terletak barat laut Ramallah tersebut.

Pasukan penjajah Israel pada Selasa petang menggerebek desa tersebut dan berkonsentrasi di beberapa daerah, sementara bentrokan terjadi antara pemuda desa dengan serdadu pasukan penjajah Israel.

Menurut sumber-sumber lokal dari dalam desa, pasukan penjajah Israel menyerbu toko-toko dan melakukan penggeledahan, tanpa diketahui tujuannya.

Sepekan yang lalu, Selasa (9/4/2019) sore, pasukan penjajah Israel menembak seorang pemuda Palestina dengan peluru organik dalam konfrontasi yang meletus di desa Mazra'a Gharbiya.

Menurut sumber-sumber lokal, pasukan penjajah Israel menerobos masuk desa dan daerah Ein Harasha, dan meletus konfrontasi dengan puluhan orang muda, di mana pasukan penjajah Israel menembakkan gas air mata, meriam suara serta peluru organik.

Dalam konfrontasi ini, seorang pemuda Palestina terluka ditembak dengan peluru organik di pinggangnya dan dibawa ke rumah sakit di Ramallah. (Sumber: Melayu Palinfo)